Friday 21 March 2014

cara menambah / bermain game di hp cross yang tidak ada javanya

Assalmualikum Wr.Wb

selamat malam 
kali ini saya akan berbagi cara bermain game di hape cross yang tidak ada javanya dikarenakan hape yang kurang berkualitas dan belum ada fitur fitur tambahan seperti java sehinga tidak bisa menjalankan program berbasis java kebanyakan hape cross  bayak di buru oleh  orang yang berkantong tipis dikarenakan harganya yang murah dan bagus , hape cross ada yang ada javanya dan juga yang tidak ada javanya bagi yang tidak ada javanya jangan bersedi anda dapat bermain game sesukamu  di hape cross tapi format game nya : mrp dan mengunakan tips - tips sebagai berikut ? ......................................................  

berikut tipsnya :

coba ketik keynumber berikut  *#220807#. Jika hp ngerespon seperti tiba² terkoneksi ke internet, selamat! Hp anda lulus uji untuk install game. Tapi jika gagal, maaf hp anda harus ngikutin pelajaran 2semester lagi  (sekolah kalee..)
buat folder "mythroad" (tanpa tanda petik) di E:// (kartu memori)
nah untuk hp cina tanpa OS, format game yang support adalah .mrp . Kualitasnya bagus kok. Malah java kalah sad bahkan sudah ada yang fitur 3D . Cari aja di google dengan keyword download game .mrp
letakan file gamenya di folder mytrhoad
tekan *#220807# . Nahh nanti ada daftar game nya. Tinggal mainkan deh.

dan saya sudah mencobanya tapi tidak bisa di hp ku yaitu hp cross D2T untuk bermain game mrp  tapi saya cobah cari di google ternyata harus mengunakan game yang berformat nes dan benar saja saya cobah gamenya yang berformat nes di hapeku dan berhasil  , dan saya juga mencoba tips di atas mengunakan hp temanku yang merknya juga cross dan juga tidak ada javanya dan berhasil dan cukup seru game mrp nya.

tapi tenang. Bagi yg Hp nya gk ngerespon ketika di tekan *#220807# . Masih ada harapan. Pasalnya kebanyakan keynumber tersebut kadang tidak ngerespon jika gak ada gamenya.

sekian yang dapat saya bagikan buat pengunjung blog ini , dan semoga bermanfaat yang saya bagikan buat anda dan baca juga artikel lainya yang pastinya perlu di pelajari dan dan di ambil manfaatnya .

Wassalamualaikum Wr.Wb




No comments:

Post a Comment