Wednesday 6 April 2016

6 bisnis rental yang menjanjikan 2016

 Assalamualaikum Wr.Wb

inilah beberapa bisnis rental yang cukup di cari orang orang sebenarnya ini di ambil dari web tetaga dan silakan bacah di bawah ini :


 1. Rental Mobil
Usaha rental mobil merupakan usaha jasa rental dengan omzet besar yang paling banyak di jalankan saat ini. Harga sewa mobil selama 24 jam di patok di kisaran harga Rp. 300.000,- per

hari, namun itu tergantung dari kualitas mobilnya. Semakin bagus kualitas mobil tersebut maka semakin mahal pula harga sewanya, selengkapnya silahkan membaca  Peluang Usaha Bisnis Rental Mobil Yang Menguntungkan

2. Rental Bus Pariwisata
Sama halnya dengan mobil, saat ini rental bus pariwisata sangat menjanjikan untuk di coba. Namun anda harus siap merogoh modal yang cukup dalam karena harga bus pariwisata bisa menembus 1 miliar rupiah. Harga sewa bus pariwisata sangat mahal, sekitar 3 jutaan dalam 24 jam. Bahkan ada paket tour dengan biaya hingga 30 jutaan dalam beberapa hari.

3. Rental AC
Siapa bilang Ac tidak bisa di sewakan, saat ini Ac sangat di cari ketika ada acara seperti seminar, pameran dan lain-lain. AC yang di gunakan ialah AC Portable yakni AC yang mudah di bawa kemana-mana. Harga sewa dalam satu hari cukup mahal sekitar Rp. 600.000,- namun semua tergantung dari jenis dan kualitas AC. Usaha ini sangat cocok di jalankan karena di Indonesia banyak sekali acara atau kegiatan yang membutuhkan AC.

4. Rental Kapal
Mungkin di antara jasa sewa lainnya, jasa rental kapal memiliki omzet terbesar karena modal awal yang di butuhkan juga cukup besar. Kapal yang bisa di sewakan cukup bervariasi mulai kapal kargo, kapal tanker dan juga kapal motor. Apabila anda memiliki modal yang pas-pasan maka sewakan saja kapal motor, kapal ini biasanya disewakan untuk para wisatawan. Omzetnya pun cukup besar bisa mencapai 3 jutaan dalam sehari.

5. Rental Genset
Genset merupakan pembangkit listrik tenaga diesel. Genset sangat di butuhkan untuk acara seperti konser musik, acara sekolahan, acara pernikahan dan lain sebagainya. Harga rental cukup bervariasi tergantung besar kecilnya listrik yang di hasilkan.

6. Rental Tenda
Jasa rental tenda ini biasanya masih 1 paket dengan rental Genset dan rental AC. Sehingga apabila anda tertarik langsung saja buka ketiga jasa rental tersebut. Tenda biasanya di gunakan saat ada acara atau sebagai dekorasi, harga sewa tergantung dari jenis tenda dan luas tenda yang di butuhkan.


sekian yang dapat saya sampaikan ..

Wassalamualaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment